DONATIONS

WHAT THEY SAY ABOUT OBI?

RECENTLY UPDATE

04/10/2017 11:10

Terima Kasih Atas Kepedulian Anda Bagi Pengungsi Gunung Agung Bali

Merespon dampak bencana erupsi Gunung Agung di Bali, Tim Disaster Response Obor Berkat Indonesia berangkat menuju pos pengungsian di Bali untuk menolong para korban bencana dengan dukungan para Donatur dan Mitra OBI. Dimulai pada 25 September hingga 1 Oktober 2017, OBI bergerak menuju Bali untuk memberikan pelayanan medis dan bantuan logistik bagi para pengungsi..

28/09/2017 10:09

Berikan Pelatihan dan Penyuluhan Sejak Dini, OBI Ikut Menyelamatkan Generasi Bangsa Indonesia

Usia anak sekolah dapat dikatakan sebagai masa keemasan untuk menanamkan sebuah nilai-nilai. Pada masa sekolah, anak-anak akan sangat mudah untuk mengingat dan meniru setiap gerakan yang mereka lihat dan rasakan. Jika hal tersebut tidak dikelola dengan baik, maka perilaku penyimpangan terhadap anak-anak akan terjadi. Dengan begitu, masa depan generasi bangsa yang tumbuh dari anak-anak masa kini akan terancam oleh adanya tindakan penyimpangan tersebut..

28/09/2017 10:09

Anak-anak PKBM OBI Mendapatkan Imunisasi Measles dan Rubella

"Untuk melindungi anak-anak Indonesia agar tetap sehat dan ceria, serta melindungi masa depan anak kita, saya menyerukan semua anak usia 9 bulan sampai kurang dari 15 tahun untuk mendapatkan imunisasi measles rubella." Pernyataan inilah yang disampaikan oleh Presiden Jokowi saat menyampaikan kata sambutan dalam Pencanangan Kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR) di MTs N 10 Sleman, Provinsi Yogyakarta, Selasa 1 Agustus 2017 (bisnis.com). Dengan begitu Presiden Joko Widodo mewajibkan setiap orang tua mengajak anaknya yang kurang dari 15 tahun untuk mengikuti program imunisasi measles dan rubella (MR)..

28/09/2017 10:09

Rusdini : "Bagi Saya Yang Terutama Adalah Kesehatan Anak"

"Sampai kapan pun saya akan terus berjuang demi anak saya. Karena bagi saya yang terutama adalah kesehatan anak" Pernyataan inilah yang disampaikan oleh Rusdini Putriani (27) saat menceritakan perjuangannya untuk melihat anaknya, Abda Humaira (7) yang sudah dua tahun menderita hernia..

28/09/2017 05:09

Banyak Pengungsi Jatuh Sakit, OBI Berikan Bantuan Kesehatan dan Obat-obatan

"Kedatangan Tim OBI sangat membantu dikarenakan selain pemeriksaan, Tim OBI juga membawa obat-obat yang diperlukan karena mulai banyak pengungsi yang jatuh sakit," ungkap Gede Eka Wirantoyo, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Advokasi Kemanusiaan dari Yayasan Maha Bhoga Marga (mitra OBI).

WEEKLY REPORT
http://www.obi.or.id/patner/donation.html