Bermain dan Belajar Bersama Walmart

  • 2017-09-20
  • Author : Monica Arti Wijaya
  • Views : 178
foto : obi

Salah satu dari 10 hak anak adalah hak untuk berekreasi. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga perlu berekreasi untuk sejenak melepas stress dan jenuh dari rutinitas yang monoton. Anak-anak sebagai kelompok yang memiliki keingintahuan yang besar dapat difasilitasi dengan kegiatan rekreasi sekaligus edukasi tentang pengetahuan apa saja yang dapat ditemukan ketika berkunjung ke tempat wisata.

 

Namun tidak semua anak dapat menikmati haknya untuk bermain dan berekreasi. Kondisi ekonomi keluarga merupakan salah satu hambatan terbesarnya, tak terkecuali anak-anak prasejahtera yang dibina oleh Obor Berkat Indonesia di Pusat Belajar Mengajar (PKBM OBI) di Tanah Merah, Jakarta Utara.

 

Peduli akan hal itu, OBI bersama Walmart Global Sourching mewujudkan kepedulian itu dengan mengajak anak-anak kelas 4 – 6 Paket A PKBM OBI untuk berkunjung ke Faunaland, Ancol pada 15 September 2017. Di Faunaland anak-anak dapat bermain sekaligus belajar bersama tentang dunia biologi hewan.

 

Terimakasih untuk para mitra CSR OBI, Walmart Global Sourching yang telah mensponsori kegiatan ini dan telah membantu anak-anak binaan di PKBM OBI menikmati haknya untuk bermain dan belajar.

 

Anda dan yayasan/korporasi/komunitas anda dapat ikut juga untuk menolong hak anak dengan menjadi sponsor kegiatan anak-anak binaan PKBM OBI. Informasi selengkapnya dapat menghubungi ibu Linda Sumampouw di 021-8990 5940 di jam kerja (senin-jumat, 09.00-17.00 WIB).

Share this article :
WEEKLY REPORT
http://www.obi.or.id/patner/donation.html