Terima Kasih Telah Melayani Bersama Kami, Mitra OBI

  • 2017-12-19
  • Author : Monica Arti Wijaya
  • Views : 914
foto : obi

Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami menolong jutaan pasien untuk berobat meski dalam kondisi ketiadaan biaya. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami menyediakan layanan kesehatan gigi berkualitas yang terjangkau bagi kelompok masyarakat prasejahtera. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami menolong ribuan pasien prasejahtera untuk sembuh dari hernia. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami mengupayakan edukasi kesehatan bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai cara yang mungkin dilakukan. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami memberikan bantuan gizi bagi anak-anak yang menderita gizi kurang dan gizi buruk di berbagai lokasi di Indonesia. Terima kasih untuk kesungguhan hati mengulurkan tangan bagi yang membutuhkan.

 

Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami menyalurkan bantuan kursi roda yang menjawab kebutuhan banyak orang yang menderita kelumpuhan. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami memberikan bantuan khitanan bagi anak-anak dari keluarga prasejahtera. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami mengupayakan menyediakan air bersih dan sanitasi yang layak bagi masyarakat terpencil di Indonesia. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami membantu ribuan pasien katarak sembuh dan dapat kembali lebih cerah melihat masa depan. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami menyelamatkan ratusan pasien sembuh dari penyakit-penyakit khusus, melalui bantuan operasi elektif yang tak mungkin mereka jalani sendiri. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami menolong ribuan anak-anak penderita bibir sumbing untuk kembali tersenyum dan pulih tanpa kuatir dan terbeban karena rasa malu. Terima kasih untuk niat tulus menyediakan jalan dan jawaban bagi mereka yang berkekurangan.

 

Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami mengupayakan agar Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) berdiri di Tanah Merah, Jakarta Utara, dan dapat menolong masyarakat setempat dengan bantuan pendidikan kesetaraan. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami memperjuangkan agar pendidikan seni bisa ikut dinikmati anak-anak prasejahtera melalui Rumah Seni OBI. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami menyediakan layanan pendidikan usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK) yang berkualitas bagi anak-anak yang membutuhkan di Nias dan Tanah Merah. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami menolong para siswa binaan dapat menikmati berbagai jenis layanan ekstrakurikuler, dari olahraga sampai seni dan musik, yang membantu mengembangkan minat dan bakat mereka. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami bekerja keras tak hanya mengajar para siswa, tetapi juga mendidik mereka melalui pembinaan karakter yang menjadi fokus utama bantuan pendidikan kita. Terima kasih untuk kesetiaan melayani kemiskinan bersama kami.

 

Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami berupaya menjaga keluarga-keluarga rentan di Indonesia. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami mengusahakan bantuan pendidikan bagi anak-anak dan warga yang putus sekolah di Rusun Pinus Elok, Jakarta Timur. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami memberikan hati bagi pelayanan pendidikan yang terjangkau dan dapat dijangkau oleh masyarakat prasejahtera di Indonesia. Terima kasih Mitra OBI, karena bersama OBI telah menjadi jawaban dan menyediakan kemudahan bagi mereka yang rindu bersekolah dan mengecap pendidikan. Terima kasih untuk setiap hal yang telah didedikasikan bagi sosial kemanusiaan.

 

Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami menolong para korban bencana di berbagai wilayah di Indonesia, dari para korban Tsunami Aceh sampai korban erupsi Gunung Agung di Bali. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami menjangkau daerah-daerah korban bencana sampai yang paling pelosok demi menyalurkan bantuan yang sangat dibutuhkan. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami membangun infrastruktur yang diperlukan masyarakat pasca bencana. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami berbagi perhatian dan kasih melalui emotional support dan trauma healing bagi para korban bencana yang kita kunjungi. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami meringankan beban mereka pasca bencana yang menerpa. Terima kasih untuk kasih yang besar, yang diwujudkan dalam tindakan nyata.

 

Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami menolong masyarakat prasejahtera melalui berbagai program pemberdayaan masyarakat. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami memberikan berbagai pelatihan yang diperlukan untuk peningkatan kapasitas masyarakat binaan. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami mengadopsi banyak desa di berbagai provinsi di Indonesia. Terima kasih Mitra OBI, karena telah bersama-sama kami menolong mengupayakan kesejahteraan banyak keluarga dengan ekonomi lemah dengan bantuan modal usaha. Terima kasih untuk perhatian dan kepekaan sosial, yang mau berbagi dan berempati dengan mereka yang terpinggirkan.

 

Terima kasih Mitra OBI. Terima kasih untuk setiap dukungan penuh ketulusan dan kesetiaan dalam 18 tahun pelayanan sosial kemanusiaan Obor Berkat Indonesia selama ini. Terima kasih karena telah menjadi tulang punggung kami dan rekan sekerja kami yang luar biasa demi mengatasi masalah kemiskinan dan menolong masyarakat prasejahtera. Tanpa dukungan Anda, pelayanan sosial Obor Berkat Indonesia tidak mungkin jadi sebesar dan seluas ini, dapat menjangkau banyak orang dan banyak wilayah membutuhkan di Indonesia. Kesungguhan hati, niat tulus, kesetiaan melayani, kasih yang nyata, perhatian dan kepekaan Anda, bagi masyarakat yang masih hidup jauh dari sejahtera, ikut membangun 18 tahun pelayanan sosial Obor Berkat Indonesia. Mitra OBI, terima kasih.

Tags : obi obi ngo
Share this article :
WEEKLY REPORT
http://www.obi.or.id/patner/donation.html