Cahaya di Tenda Pengungsian

  • 2018-10-07
  • Author : Admin
  • Views : 83
Cahaya di tenda pengungsian

Cahaya di Tenda Pengungsian

Setelah gempa bumi dan tsunami terjadi banyak masyarakat yang mengungsi dan membuat tenda – tenda di lapangan atau tempat terbuka lainnya, namun tidak adanya penerangan di malam hari membuat para pengungsi tidak dapat menikmati tidur yang nyenyak. Gelap menjadi teman bagi mereka.

Melihat kondisi seperti ini, membuat OBI bergerak untuk memberikan bantuan berupa Lampu Tenaga Surya yang bisa bertahan selama 8 jam.

Salah seorang ibu yang menerima bantuan Lampu tenaga surya ini berkata bahwa dia sempat akan pergi ke tempat yang bisa mendapatkan akses listrik karena sudah tidak tahan lagi dengan kegelapan yang ada di posko pengungsiannya, namun dia sangat bersyukur bahwa ada bantuan dari OBI dengan Lampu tenaga Surya ini sehingga dia bisa menikmati malam hari ini dengan tidur di tenda pengungsian tanpa rasa takut gelap lagi.

Riska, seorang anak berusia 11 tahun juga merasa senang mendapatkan Lampu tenaga surya ini, karena dia tidak perlu lagi tidur di tenda pengungsian yang gelap seperti sebelumnya.

Share this article :
WEEKLY REPORT
http://www.obi.or.id/patner/donation.html